Tentang Kami

Anugerah Refill Toner adalah sebuah usaha menengah yang bergerak di bidang jasa isi ulang (refill) tinta & toner laser untuk semua jenis printer & laserjet, yang diadopsi menjadi satu brand name perusahaan yang mempunyai core business dibidang kegiatan jasa/service (refill cartridge, service dan konsultasi ) dan penjualan yang mengkhususkan pada produk produk laserjet. Dengan berbekal pengalaman di bidang isi ulang (refill) sejak tahun 2006, dan didukung oleh teknisi yang terampil dan berpengalaman, menggunakan metode dan peralatan khusus yang didesain dan dikembangkan sendiri serta sistem managemen informasi yang terpadu, kami berharap dapat mewujudkan kepuasan Anda.

Kelebihan dari layanan kami yang akan menguntungkan anda adalah:

  • Bergaransi. Anda akan mendapat 100% Jaminan Uang Kembali, apabila dalam waktu 30 hari cartridge macet/bocor. Garansi Service sampai tinta habis apabila lebih dari 30 hari cartridge macet/bocor.
  • Aman.Tidak Bocor sehingga tidak merusak printer, karena menggunakan teknik & metoda khusus yang terus dikembangkan serta dikerjakan oleh teknisi terlatih & berpengalaman dalam hal refill tinta printer LaserJet.
  • Awet. Telah terbukti beberapa type cartridge dapat diisi ulang lebih dari 30 kali.
  • Hemat. Dengan kapasitas isi penuh sesuai daya tampung cartridge namun harga lebih rendah dapat menghemat uang anda sampai 70%.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts